Tips Sehat! Cara Mengharumkan Vagina Dengan Bahan Alami

Tips Sehat! Cara Mengharumkan Vagina Dengan Bahan Alami - Memiliki vagina yang wangi dan keset merupakan salah satu nilai plus dalam berhubungan intim. Karna organ kewanitaan yang harum juga dapat menambah kepercayaan diri wanita serta menambah semangat dan gairah para pria.

Tips Sehat! Cara Mengharumkan Vagina Dengan Bahan Alami



Dan tidak sedikit juga pria yang mengaku tak bersedia melakukan hubungan intim ketika mereka mencium bau yang tak sedap didaerah kewanitaan pasangannya. Nah loh, hal ini tentu akan berdampak pada keharmonisan hubungan anda dan pasangan anda.

Tapi bagi anda para wanita tak usah khawatir juga yaaa, karna untuk menghindari hal tersebut anda bisa menjaga kesehatan organ kewanitaan yang harus dilakukan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips cara merawat vagina dan juga mengharumkan vagina itu sendiri dengan bahan alami.


Cara merawat vagina :

Kesehatan pada organ kewanitaan juga perlu da wajib anda jaga seperti anda menjaga organ lainnya, semisal jantung dan ginjal. 


Cara membersihkan vagina


Ketika membersihkan vagina, bilaslah dari arah depan kebelakang. Hal ini bertujuan untuk menghindari terbawanya kuman dari anus ke vagina. Ada baiknya juga air untuk membersihkan langsung ditadah dari keran biasa atau dengan keran semprot. Karna air yang terkumpul di ember atau bak mandi bisa juga terontaminasi air kencing atau najis orang lain, spora, jamur, atau bahkan kuman.


Jagalah Kelembaban


Kelembaban pada daerah kewanitaan harus juga anda jaga. Saat setelah buang air, bilaslah vagina anda sampai bersih, setelah itu keringkan sebelum anda memakai celana dalam. Dan usahakan agar daerah kemaluan dan selangkanan anda selalu kering, ya lebih lebih bila kita tergolong berbadan besar. Kanr suasana lembab sangat disukain oleh jamur.

Cara Mengharumkan Vagina

Pada zaman sekarang ini memang sudah banyak produk produk kecantikan untuk perawatan vagina baik yang dijual di toko atau terjual bebas dipasaran. Namun sesuatu yang alami tentu saja akan lebih baik dan jika dilakukan secara teratur, hasilnya pun akan lebih maksimal.

1. Daun Pandan


Kandungan euganol dan minyak atsiri yang terkandung dalam daun pandan mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina anda beraroma tidak sedap. Dan untuk mencegah efek kering pada vagina, daun pandan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibasuh ke vagina. Ada baiknya daun pandan ini dapat dikomsumsi sebagai minuman.


Caranya pun cukup mudah, yaitu ambilah 10 lembar daun pandan, lalu cucilah sampai bersih, tumbuk hingga halus, kemudian saringlah sambil diperas. Ambil sari airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam yaaa kira kira seujung kuku lah agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian anda minum. Minumlah setiap hari sebelum anda tidur selama dua pekan. Bila anda telah mendapatkan hasil yang sesuai, anda bisa mengkomsumsinya dua sampai tiga kali dalam sepekan.


2. Lidah Buaya 


Lidah buaya ini selain mempunyai kemampuan dalam menyuburkan rambut rontok dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga bisa digunakan sebagai pengharum vagina. Kalau untuk penggunaannya lidah buaya tidak boleh langsung dibilaskan pada vagina. Yaaa sebaiknya lidah buaya ini anda jadikan sebagai minuman. 


Caranya, ambilah lidah buaya lalu anda cuci bersih. Tumbuklah sampai halus, hingga merata, baru kemudian anda minum. Untuk dosisnya anda bisa meminumnya setiap hari selama dua pekan sebelum tidur malam. Jika anda telah mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa meminumnya dua hingga tiga kali dalam seminggu.


3. Daun Kemangi 


Tak mau kalah dengan daun pandan dan lidah buaya, daun kemangi juga mempunyai kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi yang memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma bau pada vagina. Daun kemangi juga memiliki kandungan minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.

Sebaiknya daun kemangi ini dikomsumsi sebagai lalapan atau bisa juga diolah menjadi minuman. Untuk mengolah daun kemangi sebagai minuman, caranya ambilah segenggam daun kemangi lalu cuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian tumbuklah daun kemangi sampai halus, lalu peras dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih atau saringan.


Anda ambil airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, lalu tambahkan dengan garam dengan seujung kuku. Aduklah hingga merata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah anda mendapatkan hasilnya komsumsilah air sari daun kemangi ini setiap dua pekan sekali.


4. Daun Sirih 


Yaaa seperti halnya pandan, lidah buaya ataupun daun kemangi, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang memang memiliki kemampuan untuk membunuh kuman. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih juga mampu membunuh kuman penyebab aroma tidak sedap pada vagina.


Untuk pengolahan daun sirih sebagai obat pewangi vagina, ambillah 5-10 lembar daun sirih, cuci bersih, kemudian masukan dalam panci yang berisi 350 cc air, rebuslah hingga tersisa setenga panci. Diamkan hingga dingin, lalu basuhlah vagina anda setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan penggunaan yang rutin, vagina anda akan selalu wangi dan keset. Dan jika telah terperoleh hasil yang maksimal, maka cukuplah anda melakukannya tiga kali seminggu.


Sekian beberapa tips tentang Cara Mengharumkan Vagina Dengan Bahan Alami. Selalu jaga dan rawat daerah terpenting dalam kewanitaan anda. Sampai berjumpa di artikel selanjutnya dan terima kasih.

0 Response to "Tips Sehat! Cara Mengharumkan Vagina Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef