Tampil Keren? Ini Tips Cara Memilih Pakaian Pria Sesuai Bentuk Tubuh

Tampil Keren? Ini Tips Cara Memilih Pakaian Pria Sesuai Bentuk Tubuh  - Pasti kita semua sudah tahu kan, kalo salah satu cara untuk tampil menarik adalah dengan mengenakan pakaian pakaian yang pas. Yaaa tapi sayangnya masih banyak pria yang kesulitan untuk menentukan pakaian yang pas dengan bentuk tubuh mereka.

Tampil Keren Ini Tips Cara Memilih Pakaian Pria Sesuai Bentuk Tubuh


Tahu ga sih guys? kalo terdapat pakaian pakaian tertentu untuk tipe tubuh yang berbeda. Dan untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dalam berpakaian yang bisa menyiasati bentuk tubuh anda agar bisa tampil lebih menarik. Berikut beberapa tips :

1. Cara memilih pakaian bagi yang bertubuh pendek

Disarankan bagi anda untuk menghindari baju baju dengan motif garis garis horizontal dan ada baiknya bagi anda untuk memilih tipe baju yang bergaris vertikal. Hal ini dikarenakan untuk membuat ilusi agar badan anda terlihat lebih tinggi. Untuk bagian celana gunakanan celana yang jatuhnya pas pada bagian pergelangan kaki dan jangan melebihi atau malah menggantung.


2. Cara memilih pakaian bagi yang bertubuh tinggi kurus

Hindarilah jenis pakaian yang memberi kesan memanjang. Pilihlah jenis pakaian yang bermotif garis horizontal dan pilihlah warna warna yang terang.
"Kenapa sih harus warna warna terang?"
Hal ini dikarenakan warna warna gelap akan memberikan kesan lebih kurus. Jadi cobalah anda mempadukan pakaian pakaian dengan warna warna kontras atau cerah, kemudian pastikan juga busana yang anda gunakan tidak kebesaran. Namun jangan juga terlalu ketat, karena bisa memusatkan perhatian pada tubuh anda yang kurus.


3. Cara memilih pakaian bagi yang bertubuh besar atau gemuk

Gunakan jenis pakaian yang memang pas di badan, tidak terlalu ketat dan tidak juga kebesaran. Hal ini dikarenakan bila pakaian anda tidak sesuai dengan ukuran tubuh, bisa memfokuskan perhatian pada bentuk tubuh besar anda. Dan hindari untuk memakai baju atasan dengan motif yang ramai, garis horizontal, dan juga model baju turtle-neck.

Perpaduan warna warna seperti navy blue, abu abu gelap, cokelat, dan hitam merupakan warna warna aman yang bisa membuat anda bisa terlihat lebih menarik. Kalo untuk kesan melangsingkan anda bisa menggunakan warna warna senada untuk baju atasan dan celana anda.


Demikian beberapa Tips Cara Memilih Pakaian Pria Sesuai Bentuk Tubuh. Lengkapi juga pengetahuan anda dengan mengetahui tips Cara Memilih Style Wanita  dan juga tips Cara Memilih Jam Tangan . Semoga bermanfaat ya guys, sampai berjumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih

0 Response to "Tampil Keren? Ini Tips Cara Memilih Pakaian Pria Sesuai Bentuk Tubuh "

Posting Komentar

wdcfawqafwef