Tahukah Anda? Bahwa Ada 15 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hamil Muda

Tahukah Anda? Bahwa Ada 15 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hamil Muda - Pada saat usia kehamilan yang masih muda. Banyak sekali resiko yang dapat menghampiri. Oleh sebab itu, buat para ibu ibu yang sedang hamil muda, ada beberapa hal yang tidak boleh dilanggar bahkan harus ibu ibu jauhi. Hal ini benar benar penting untuk diperhatikan oleh semua wanita, terutama wanita yang sedang hamil muda.


Tahukah Anda? Bahwa Ada 15 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hamil Muda

Pada saat kehamilan, tentu saja anda ingin menjaga kesehatan diri anda sendiri dan juga kesehatan janin yang ada dalam perut anda. Berikut ini ada beberapa larangan bagi para ibu yang sedang hamil muda yang wajib anda hindari :
  1. Larangan pertama yang harus anda hindari adalah merokok, tentu  saja seorang wanita yang sedang hamil muda tidak boleh merokok, karena akan menimbulkan banyak hal yang sangat membahayakan.
  2. Dan larangan yang kedua adalah meminum alkohol. Karna aklkohol adalah minuman yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Bukan hanya bagi dikomsumsi otang yang tidak hamil, terlebih lagi jika dikomsumsi oleh ibu ibu hamil muda. Karna alkohol dapat menyebabkan IQ menjadi rendah, cacat dan juga resiko buruk lainnya.
  3. Dan yang ketiga terdapat dari makanan, bagi para ibu yang sedang hamil muda jauhi untuk mengkomsumsi makanan yang banyak mengandung merkuri. Merkuri ini biasanya terdapat didalam makanan yang kaya omega 3 dan juga omega 6
  4. Walaupun olahraga sangat baik bagi kesehatan, tetapi bila melakukan olahraga atau beraktifitas yang terlalu berat malah menjadi ancaman tersendiri bagi para ibu hamil. Hal ini sangat penting untuk dihindari , terutama pada trimester 1. Karna jika terlalu berlebihan, maka aktifitas yang anda lakukan dapat menyebabkan keguguran.
  5. Mempunyai badan langsing merupakan impian bagi para wanita, dan salah satu cara untuk mempunyai badan langsing yaitu dengan cara diet. Namun, khusus untuk ibu hamil sebaiknya impian mempunyai badan langsing itu anda simpan saja dulu. Walau pada saat hamil, wanita banyak mengalami perubahan bentuk badan. Mengalami kegemukan bukanlah hal yang aneh bagi seorang ibu hamil. Larangan diet ini sangat penting yntuj diperhatikan. Karna pada saat kehamilan, jika kekurangan nutrisi justru malah dapat menyebabkan gangguan pada pertumbuhan janin anda.
  6. Seorang ibu yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk menjauhi radiasi dalam waktu yang cukupp lama. Contohnya melakukan foto rontgen ataupun bekerja di radiologi, Hal ini jelas sangat tidak diperbolehkan. Selain pantangan makanan ibu hamil muda, pantangan kegiatan ini juga sangat penting untuk di =erhatikan oleh ibu yang sedang hamil muda.
  7. Bagi para ibu ibu hamil dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik selama masa kehamilan, terutama kosmetik yang banyak mengandung merkuri atau baha kimia berbahaya lainnya.
  8. Larangan ibu hamil selanjutnya yaitu dilarang untuk mengkomsumsi obat secara sembarangan. Terlebih lagi jika itu adalah obat obatan berbahaya kimia.
  9. Pada masa kehamilan, dimohon untuk tidak terlalu banyak pikiran karna dari hal yang terlalu banyak dipikirkan dapat menyebabkan stres, hal ini harus anda jauhi karna juga dapat menyebabkan keguguran.
  10. Larangan untuk mengkomsumsi makanan mentah menjadi larangan bagi ibu hamil selanjutnya. Makanan mentah dipercara memiliki kandungan yang berbahaya bagi kesehatan.
  11. Kopi adalah salah satu minuman favorit bagi siapapun karna kopi membuat pikiran tenang dan pemikiran menjadi rilex. Tetapi khusus bagi ibu hamil yaaa mohon untuk dihindari sejenak laaah.
  12. Mengkomsusi makanan yang banyak mengandung zat zat kimia menjadi makanan yang harus dihindari saat masa masa kehamilan. Contohnya MSG atau formalin.
  13. Selain larangan makanan ibu hamil muda tersebut, ada beberapa larangan lain juga yang harus dihindari. Diantaranya yaitu dilarang mengkomsumsi masakan berbahan daging kambing.
  14. Meminum teh dan kopi secara berlebihan juga dilarang bagi para ibu ibu hamil.
  15. Dan larangan yang terakhir bagi seorang ibu yan gsedang hamil muda adalah dilarang makan nanas. Karna nana dipercaya sebagai salah satu makanan yang efektif untuk dapat menggugrkan kandungan janin anda.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai 15 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hamil Muda, dan harus anda cermati baik baik. Semoga sebait ulasan mengenai larangan ibu hamil muda tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua, terutama bagi ibu yang sedang hamil muda.

0 Response to "Tahukah Anda? Bahwa Ada 15 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hamil Muda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef