Intip yu! Rahasia Cantik Ala Raisa

Intip yu! Rahasia Cantik Ala Raisa - Raisa Andriana, pasti semua kenal dong sama wanita cantik yang satu ini? Iya dong pastinya kenal banget sama raisa, apalagi dengan jargon "Raisa ngopi yuk?" yang saat ini sedang ngetrend nih di kalangan anak muda. Artis multitalent di bidang tarik suara yang cantiknya ga nahan ditambah pesonanya yang aduhai bagi para pengagumnya khususnya di mata laki laki, bagaimana tidak? Suara merdunya yang khas serta kecantikannya lah yang menjadi daya tarik untuk mengagumi sosok wanita yang satu ini. Eitssss tapi bukan cuma laki laki aja loh yang mengagumi wanita cantik yang satu ini, karena eh karena artis cantik ini ternyata dijadikan salah satu inspirasi bagi para kaum wanita mulai dari style sampai soal menjaga kecantikannya.
Intip yu! Rahasia Cantik Ala Raisa


Dan pada kesempatan kali ini guys, saya akan ngebahas tentang cara menjaga kecantikan ala si cantik raisa, penasaran? yu langsung saja : 

1. Rambut Indah Ala Raisa  

Yang pertama dimulai dari rambut indahnya guys, rambut milik artis cantik ini sangat indah, sehat, dan berkilau. Pasti nyangkanya raisa sering melakukan perawatan rambut di salon kan? engga guys, justru raisa jarang melakukan perawatan seperti creambah di salon. Menurut Raisa cukup melakukan perawatan rambutnya di rumah dengan hair-mask sebagai pencegah rambut rontok dan kalo setiap keramas menggunakan conditioner pada ujung rambutnya agar rambutnya indahnya itu tidak menjadi kering.


2. Style Rambut Raisa

Perawatan rambut raisa mudah saja, apalagi soal style rambutnya. Artis cantik ini dikenal dengan tampilan rambut panjang ala 90'an terus dibiarkannya tergerai begitu saja.


3. Makeup Ala Raisa

Untuk urusan penampilannya artis cantik ini tidak pernah terlihat menor atau berlebihan guys. Karena menurutnya untuk membuat percaya diri cukup dengan menggunakan maskara, melentikan bulu mata dengan penjepit, dan memakai lip tint.


4. Kulit Sehat

Mungkin kalo untuk soal wajah kalangan wanita pada umumnya lebih memilih untuk melakukan rutinitas treatment, tapi jangan salah guys ternyata walaupun artis cantik ini berduit kalo untuk soal perawatan Raisa hanya memilih cara sederhana, karena di sisi lain kesibukannya dalam dunia tarik suara juga menyita waktu. Menurut raisa cara mendapatkan kulit sehat hanya dengan tidak terlalu sering memakai makeup, rajin dalam membersihkan makeup dengan makeup removal, dan rajin menggunakan masker wajah yang ringan dan juga mengandung bahan alami seperti Aloe Vera. Karena menurut raisa kulitnya dapat terlihat segar juga di dapat dengan rutin meminum air putih 8 gelas perhari.


5. Tubuh Tetap Sehat

Bagi Raisa untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat, artis cantik ini lebih memilih olahraga seprti lari, pilates dan renang daripada harus melakukan olahraga gym.


6. No Diet

Menurut raisa si artis cantik ini,dia itu paling anti soal yang namanya diet loh guys. Karena menurutunya terlalu banyak makanan yang dilarang, hal itu justru dapat membuat wajah menjadi tertekan dan wajah terlihat tidak segar. Untuk pola makannya sendiri raisa sering mengkomsumsi aneka buah dan sayuran agar menjaga badannya tetap bugar.


7. Selalu Bahagia

Ini nih guys yang paling penting, Bahagia. Karena menurut raisa untuk tubuh yang sehat serta bugar dapat ditimbulkan dari hati yang bahagia. Dan hati yang bahagia akan terpancar dari wajahnya yang selalu berseri seri dan hal ini mampu memberikan kecantikan pada wajah artis satu ini.


Gimana guys, cukup mudah kan untuk mendapatkan kecantikan ala raisa? Coba aja ya, siapa tau aja cantiknya bisa nular pada kalian hhehe. Sekian dulu ya guys yang dapat saya sampaikan mengenai  Rahasia Cantik Ala Raisa, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih guys sampai berjumpa di artikel selanjutnya. 

Sempatkan juga untuk mengintip : 

0 Response to "Intip yu! Rahasia Cantik Ala Raisa "

Posting Komentar

wdcfawqafwef