Intip yu! Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa

Intip yu! Rahasia Awet Muda  Ala Titiek Puspa - Hallo guys, kalian masih ingat ga sih sama artis senior eyang titiek puspa? Artis era jaman dulu yang sampai sekarang masih selalu menjadi buah bibir karena penampilannya yang selalu awet muda. Meski di umurnya yang sudah tak lagi muda yaitu 76 tahun, namun eyang titiek pupa yang memiliki nama asli sudarwati ini selalu tampil cantik dan terlihat muda.

Intip yu! Rahasia Awet Muda  Ala Titiek Puspa

"Nah apa sih rahasianya?"
Pada kesempatan kali guys, saya akan menguak mengenai 7 rahasia awet muda ala eyang titiek puspa yang siapa tau bermanfaat bagi anda semua. Penasaran guys? Yuk langsung aja kita simak : 

1. Selalu minum air putih secara rutin

Memang sih guys minum air putih kelihatannya sangat simple dan sederhana namun bila anda membiasakan minum air putih 8 gelas perhati terbukti menjaga kesegaran kulit anda. Karna seseorang yang kekurangan minum dapat dehidrasi baik diluar atau di dalam tubuh sehingga badan akan kekurangan cairan. Maka dari itu guys jika ingin anda awet muda seperti eyang titek puspa mulai dari sekarang mulailah ntuk rajin meminum air putih 8 gelas perhari.


2. Menghindari minum teh dan kopi

Sejak masih muda sampai sekarang eyang titiek puspa selalu konsisten untuk tidak minum teh dan kopi, karena menurutnya teh dan kopi menyebabkan ketergantungan dan menimbulkan rasa malas sehingga tidak memacu semangat dan bisa membuat wajah kita terlihat tua.


3. Selalu mengkomsumsi buah dan sayuran setiap harinya

Buah buahan dan sayuran segar selalu konsisten di lemari pendinginnya, karena menurunya buah dan sayuran memliki antioksidan yang tinggi sehingga menangkal radikal bebas dan sangat penting dalam pembentukan sel sel untuk memperbarui sel kulit yang telah mati. Tetapi apabila anda tidak suka dengan sayuran  anda bisa mengolahnya menjadi jus sayur atau jus buah.


4. Menghindari obat obatan kimia 

Eyang titiek puspa ini guys, ia sangat menghindari untuk mengkomsumsi obat obatan kimia dan jika terpaksa minum obat pun ia tidak minum secara berlebihan. Meminum obat obatan kimia tentu semua mempunyai efek samping, salah satunya ya penuaan pada wajah. Maka dari itu guys eyang titiek puspa menghindari obat obatan kimia.


5. Rajin mengkomsumsi obat obatan alami

Menurut eyang titiek puspa selain mempertimbangkan dari segi efek samping yang lebih kecil, namun efeknya yang tidak spontan jadi dapat di komsumsi secara rutin untuk merangsang otot otot wajah agar tetap kencang dan tidak kendor.


6. Berusaha untuk selalu menghindari stres

Menurut eyang titiek puspa hati yang tenang adalah kunci utamanya, ya kalo dalam bahasa jawanya sih beliau sering menyebut dengan legowo, dan legowo adalah hal yang selalu diingat ingat saat emosi ataupun masalah sedang melanda. Jika sudah ingat legowo maka beliau akan berusaha ikhlas menjalani masalah yang dihadapinya, makanya dari itu beliau tidak pernah punya gosip atau masalah yang terekspos media karena memang eyang titiek puspa selalu menghadapi masalahnya dengan hati yang tenang.



7. Membiasakan untuk selalu senang dan selalu gembira 

Nah ini nih guys yang paling penting dari semuanya. Rasa gembira dan senang adalah kunci rahasia yang menurutnya sangat berpengaruh terhadap daya pandang orang lain terhadap wajah kita. Kanra apabila kaita selalu merasa gembira dan senang maka tidak saja membuat wajah kita terlihat muda namun juga dapat membuat orang lain lebih bersimpati kepada kita. Makanya dari itu guys mulailah untuk membiasakan dari sekarang untuk selalu merasa senang dan gembira agar selalu awet muda. "Kalau marah marah kulit menjadi mengkerut, tetapi kalau senyum kulit jadi ketarik sehingga menjadi kencang" candanya, tapi bener juga kan guys? hehe 


Nah gitu ya guys tentang Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa, yaaa semoga sesudah membaca tulisan ini dapat membuat anda menjadi lebih peduli akan kesehatan. Karena semuanya tidak ada hal yang instan guys, anda ingin sehat? ya semua juga pasti ada prosesnya. Selain itu, intip juga tentang Rahasia Diet Ala  Agnes Monica dan juga Rahasia Cantik Ala Raisa ya guys. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih guys sampai berjumpa di artikel selanjutnya. 

0 Response to "Intip yu! Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef