Ini Dia! Tips Ampuh Cara Merawat Wajah Agar Tetap Tampil Bersih & Sehat

Ini Dia! Tips Ampuh Cara Merawat Wajah Agar Tetap Tampil Bersih & Sehat
Ini Dia! Tips Ampuh Cara Merawat Wajah Agar Tetap Tampil Bersih & Sehat - Wajah merupakan salah satu bagian terpenting yang wajib dijaga dan dirawat setiap harinya. Selain itu wajah menjadi aset primer bagi setiap orang dalam hal penampilan, baik bagi pria atau wanita. Sehingga banyak sekali cara yang dilakukan untuk mendapatkan wajah putih, bersih dan terbebas dari jerawat.Tetapi hal tersebut akan susah anda capai, jika tidak dibarengi dengan niat dan perawatan wajah yang tepat.  Brother and sister, sebenarnya sih cara merawat wajah juga tidak susah, karna semuanya tergantung bagaimana cara kita merawat dan membersihkannya setiap hari. Dan cara termudah dalam merawatnya yaitu denga mengkomsumsi atau memakai produk produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit anda, sehingga kulit wajah anda akan terbabs dari komedo dan jerawat. 



Berikut adalah 9 tips cara merawat wajah agar tetap bersih dan tampil lebih sehat :

  1. Sebelum anda menyentuh daerah wajah, ada baiknya bagi anda dengan membiasakan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih, agar wajah anda terbebas dari kuman dan bakteri.                                                                                                                                                     
  2. Gunakan air yang mengalir untuk membersihkan wajah anda dan berikan sedikit pijatan pada area wajah, karna pijatan tersebut dapat membantu memperlancar peredaran darah anda. Kemudian lakukan pembilasan denga benar dan akhiri dengan pengeringan menggunakan handuk yang bersih dan lembut.                                                                                                       
  3. Biasakan untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok denga jenis kulit anda, usahakan dilakukan setiap pagi dan malam atau setiap kali keluar dari rumah.                   
  4. Biasakan juga untuk selalu memakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agar kulit wajah anda terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menimbulkan flek hitam.                                                                                                                                        
  5. Usahakanlah untuk meluangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malamnya untuk memijat wajah anda ketika sebelum tidur. Hal ini berupaya untuk menghilangkan letih wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.                                                                                            
  6. Penggunaan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu sangat efektif mengangkat kotoran yang menempel pada wajah dan juga menjadikan wajah anda lebih bersih dan segar. Ada baiknya gunakanlah masker alami yang aman bagi kulit wajah anda.                                                
  7. Perbanyaklah mengkomsumsi air putih setiap harinya, yaaa minimal 8 gelas perhari. Karna banyak mengkomsumsi air putih dapat menjaga kulit wajah anda terlihat lebih cerah dan segar.   
  8. Biasakanlah untuk mengkomsumsi vitamin E setiap hari. Vitamin E sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.                                                                                                 
  9. Setelah melakukan semua tips diatas, dorong dengan berolahraga secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh anda akan terbebas dari berbagai penyakit.
Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Tips Ampuh Cara Merawat Wajah Agar Tetap Tampil Bersih & Sehat. Tetapi selain itu intip yu Rahasia Cantik Ala Raisa & Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa. Semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. 



0 Response to "Ini Dia! Tips Ampuh Cara Merawat Wajah Agar Tetap Tampil Bersih & Sehat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef